Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Hal Harus Dilakukan Terhadap Anyang Anyangan

Hal Harus Dilakukan Terhadap Anyang Anyangan -Memiliki infeksi urin dapat menjadi masalah umum ketika Anda lebih tua. Mungkin ada masalah kesehatan yang mendasari yang bertanggung jawab. Infeksi urin biasanya mudah diobati dengan kursus dari obat yang disebut antibiotik. Setelah dibersihkan dengan pengobatan, dalam banyak kasus tidak ada masalah jangka panjang setelah infeksi urin. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk membantu mencegah infeksi urin.

Wanita hamil memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan sebuah ISK karena perubahan hormonal menyebabkan otot kandung kemih untuk bersantai, sehingga menunda pengosongan, "kata Iffath A. Hoskins, sebuah OB / GYN di NYU Langone Medical Center di Departemen Obstetri dan Ginekologi. Apa lebih, wanita hamil mengalami penurunan kemampuan untuk melawan infeksi, sehingga bakteri UTI menyebabkan lebih mungkin untuk menangkap dan menyebabkan infeksi.

Jika pengobatan tidak bekerja, gejala Anda akan tetap sama, lebih buruk atau Anda akan mengembangkan gejala baru. Hubungi dokter Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Anda jika Anda mengalami demam (lebih tinggi dari 100,5 derajat), menggigil, nyeri perut bagian bawah, mual, dan muntah, atau jika setelah minum obat selama 3 hari, Anda masih memiliki perasaan terbakar ketika buang air kecil. Jika Anda sedang hamil, Anda juga harus menghubungi dokter Anda jika Anda merasakan kontraksi.

Meskipun hukuman yang kejam dan tidak begitu biasa, UTI tidak menyebabkan untuk perhatian utama selama Anda mencari pengobatan, yang melibatkan antibiotik yang biasanya membersihkan infeksi dalam beberapa hari. Jadi jika Anda merasa salah satu gejala tersebut datang, lihat doc Anda, stat. Dan jika Anda terganggu oleh masalah (seperti dalam, Anda sudah mendapatkan UTI tiga sampai enam kali dalam satu tahun), Anda mungkin ingin melihat seorang urolog untuk memastikan Anda tidak memiliki masalah kandung kemih yang lebih serius.

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger