Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

aplikator epoxy lantai dasar polyurethane

Komponen PU Cat 2 (cat dasar polyurethane dan hardener atau aditif pengeras) jenis lapisan lantai polyurethane aplikator epoxy lantai yang mengandung dua aditif memiliki manfaat dalam ketahanan kimia yang lebih baik dan memiliki tampilan yang lebih baik juga.



Demikian pula, bentuk cat ini dapat tanpa penundaan diterapkan tanpa penundaan ke lantai objek atau substrat. tetapi cat PU dari 2 komponen cat lantai epoxy ini memiliki titik lemah dalam frase biaya yang berlebihan atau biaya yang lebih besar yang harus dikeluarkan.

jika Anda memerlukan informasi tambahan tentang pelapisan lantai poliuretan, silakan sentuh kami untuk berbicara segera dengan para ahli kami baik melalui ponsel atau kunjungi sekaligus ke area rumah pribadi Anda untuk mendapatkan lukisan lapisan tanah poliuretan ini.

Layanan pengeras tanah untuk tanah beton dapat diselesaikan di wilayah Jakarta dan tempat lain di seluruh Indonesia. pengeras lantai adalah hal yang baik diperlukan dengan bantuan industri yang pasti serta melalui lokasi bisnis epoxy  yang mencakup tempat parkir di department store atau di berbagai daerah yang memiliki wilayah lantai beton.

 Sumber : https://www.ted.com/profiles/10230454

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger