Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl - Lantai Vinyl adalah penutup lantai yang harganya relatif murah dibandingkan dengan lantai parket. Lantai Vinyl sering digunakan untuk lantai dapur dan kamar mandi.
Lantai vinyl merupakan jenis lantai baru yang terbuat dari bahan sintetis polyvinyl chloride.
Banyak orang mengira bahwa linoleum dan lantai vinyl adalah produk yang sama, tapi itu sebenarnya berbeda. Linoleum biasanya terdiri dari bahan organik sementara vinyl dibuat dengan bahan sintetis. Kedua jenis lantai ini tahan lama, tersedia dalam berbagai warna dan mampu melawan noda.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl  

Solid wood flooring dari Sufa Parket menggunakan kayu terbaik, untuk lantai dalam ruangan menggunakan kayu jati, kayu merbau, dan kayu sonokeling, kayu-kayu ini memiliki sifat yang stabil dengan tingkat susut muai yang rendah.  Sementara untuk ruang outdoor, jenis kayu yang digunakan adalah kayu ulin dan bangkirai / damar laut.
Keunggulan dari lantai kayu jenis ini adalah sangat tahan lama hingga ratusan tahun. Selain itu juga bisa diperbaiki jika terjadi kerusakan atau kekusaman.
Lantai Parket vs Lantai Vinyl Harga Lantai Kayu 2015 mencari lantai ideal Lantai Parket vs Lantai Vinyl Harga Lantai Kayu anda akan temukan jawaban yang sebenarnya tentang alas rumah asri dan aman nyaman Harga Lantai kayu saat ini bersaing di Indonesia. Penelusuran yang terkait dengan harga lantai kayu harga lantai keramik motif kayu kayu vinyl kayu per meter harga lantai kayu murah harga lantai kayu parquet keramik harga lantai kayu gracewood harga lantai kayu lamina

Penutup lantai yang alami seperti Kayu solid (jati, merbau, kapur, ulin, dsb), Kayu Solid Sejak jaman dahulu kayu merupakan bahan bangunan yang umum dan banyak tersedia sehingga dapat digunakan untuk semua elemen bangunan. Berbagai jenis pemanfaatan kayu pada bangunan dapat kita jumpai pada bagian lantai, dinding, konstruksi kuda-kuda bangunan dan atap.

Lantai kayu sampai sekarang masih menjadi bahan yang popular untuk rumah tinggal karena nilai estetika yang tinggi, kesan yang alami serta kemampuannya untuk memberikan kehangatan di dalam ruang. Kayu yang fleksibel dapat memberikan suasana elegan, klasik, modern maupun kontemporer.
Teknologi produksi lantai kayu telah berkembang pesat seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat. Jenis lantai parket yang dikenal secara umum adalah generasi lantai kayu yang menggantikan lantai papan untuk rumah panggung.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl  - Lantai vinyl ini sangat praktis untuk mengubah tampilan ruangan. Dibagian bawahnya sebagai tempat untuk merekatkan dengan menggunakan lem. Vinyl dengan mudah dapat direkatkan pada lapisan plesteran atau lantai keramik. Kalau sudah bosan anda tinggal melepasnya dan menggantinya dengan motif lain. Pemasangannya sangat mudah sehingga bisa dilakukan sendiri. Perawatannya pun sangat mudah. Hampir sama dengan lantai keramik. Lantai vinyl material ini sangat kuat, tahan api dan air sehingga banyak juga digunakan di bangunan-bangunan publik.

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger